Selasa, 14 Juli 2020

Sedang Hits, Yuk Intip Fakta Masker Scuba Disini

Akibat kelangkaan masker medis, masker non medis semakin banyak dicari dan menjadi populer. Apalagi setelah pemerintah mewajibkan seluruh lapisan masyarakat menggunakan masker. Sehingga bagi pelaku bisnis, peluang Jual Masker kain merupakan hal yang cukup prospektif. Salah satu berbahan kain yang paling banyak diminati saat ini adalah masker scuba. Untuk itu, tidak ada salahnya jika Anda mengetahui fakta masker scuba dalam ulasan ini.

Fakta Masker Scuba yang Perlu Diketahui
1. Murah
Saat ini sudah banyak orang yang mulai berjualan masker scuba. Awalnya masker jenis ini belum banyak beredar di Indonesia, namun di masa pandemi Corona masker scuba memiliki banyak peminat. Selain mudah ditemukan, ternyata harga per lembar masker satu ini terhitung murah. Pasalnya, harga masker ini tidak lebih dari Rp. 20 ribu. Yang tentunya lebih ekonomis bila dibandingkan dengan masker medis yang hanya bisa sekali pakai.

2. Bahan Pakaian Penyelam
Scuba adalah salah satu nama kain dengan jenis sintetis. Kain ini disebut scuba karena bahan ini adalah jenis yang paling populer untuk pembuatan pakaian penyelam ‘scuba’. Bahan satu ini termasuk dalam jenis kain double knit yang ringan dan juga kuat, dimana tipikalnya mirip dengan bahan spandex atau lycra yang biasanya digunakan untuk pakaian olahraga. Sehingga bahan satu ini akan cocok jika digunakan dalam bisnis jual masker kain.

3. Nyaman Digunakan
Masker scuba bisa dikatakan nyaman saat digunakan, hal ini dikarenakan bahan yang dipakai bisa mengikuti bentuk wajah. Selain itu, masker scuba memiliki model praktis karena tidak memerlukan tali atau karet pengait telinga. Sebab pengait telinga di masker ini sudah menjadi satu dengan masker, sehingga lebih nyaman dan tidak mudah longgar. Tidak hanya nyaman, masker dengan bahan scuba juga tidak mengganggu pernapasan.

4. Tipis
Meskipun nyaman saat digunakan, perlu diingat bahwa bahan scuba itu tipis. Sehingga jika menggunakan masker scuba, ada baiknya dilapisi dengan tisu atau diganti setiap beberapa kali dalam sehari. Selain itu, penggunaan masker dari bahan kain tidak bisa dikenakan dalam seharian penuh. Oleh karena itu masker satu ini harus diganti setiap 4 jam sekali, begitu pula dengan lapisan tisu yang dipakai.

Meski tipis, penggunaannya yang praktis membuat masker jenis ini banyak diminati oleh orang orang, jadi tidak ada salahnya jika Anda bisnis dengan jual masker kain yang terbuat dari bahan scuba. Selain praktis, kain satu ini juga mudah digunakan dan dicuci berulang kali. Namun, sangat dianjurkan untuk mencuci masker ini 2 hingga 3 kali setelah penggunaan. Yang wajib untuk diingat, jangan menyetrika masker dari bahan scuba ini.

5. Tembus Partikel Udara
Masker yang terbuat dari bahan scuba ketika digunakan maka akan terjadi stretching atau peregangan bahan. Yang mana hal tersebut akan melebarkan dan membuka pori pori kain, sehingga bisa ditembus oleh partikel yang ada di udara.  Namun tidak perlu khawatir, masker satu ini masih tetap aman untuk digunakan. Yang paling penting adalah tetap jaga jarak dengan orang lain. Oleh karena itu, peluang untuk jual masker kain scuba masih tetap menjanjikan di masa pandemi ini.

Masker scuba merupakan salah satu masker non medis yang tengah digandrungi oleh masyarakat saat ini. Jika Anda ingin memiliki masker scuba yang berbeda dari yang lainnya, maka bisa memesan di jasa printing kami. Di sini Anda bisa memesan masker dari bahan scuba dengan full printing desain. Kami juga menerima pemesanan masker custom dengan desain sendiri. Berminat? Yuk segera order di tempat kami.